Babinsa Koramil 0903-06/Tanjung Selor Bantu Pengamanan Pelajar Sekolah Dasar Menyebrangi Jalan Raya

  


Tanjung Selor, anggota Babinsa Koramil 0903-06/Tanjung Selor Peltu Habrianto dan Serka Nanang Suherman kegiatan rutin setiap paginya melaksanakan menyebrangkan murid sekolah dasar menuju ke pintu gerbang sekolah yang mereka tuju di wilayah binaan seperti di SDN 02 Tanjung Selor Jalan H Maskur Tanjung Selor, Kamis (8/6/2023).


Peltu Habrianto mengatakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap keselamatan para murid sekolah dan mengurangi kecelakaan lalu lintas, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor membantu penyeberangan murid SDN menuju tepi jalan. 


Arus lalu lintas di sepanjang jalan Kecamatan Tanjung Selor tergolong ramai baik roda dua maupun roda empat sehingga diperlukan kepedulian untuk menyeberangkan anak-anak menuju sekolah sehingga anak-anak merasa aman sampai kesekolah.


Kami membantu menyeberangkan mereka menuju sekolah, dikarenakan mereka masih tergolang anak dibawah umur yang butuh pengawasan, kita khawatir akan keselamatan mereka yang kebetulan sekolah tersebut terletak di sebrang jalan raya jadi sangat rawan kalau tidak dibantu untuk menyeberang.

Post a Comment

Previous Post Next Post