Melalui siaran Radio Satlantas Polres Klungkung Laksanakan Sosialisasi Operasi Keselamatan Agung-2022




Polda Bali – Polres Klungkung, Dalam Rangka  Operasi Keselamatan Agung 2022 Satlantas Polres Klungkung kembali  melaksanakan sosialisasi tentang budaya tertib berlalu lintas ke seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai informasi-informasi lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar yang kondusif  melalui siaran radio Srinadi FM. 


Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K.,  melalui Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H., menyampaikan bahwa personel Satlantas  Polres Klungkung membenarkan kegiatan sosialisasi tentang Operasi Keselamatan Agung 2022 lewat siaran radio itu. 


Dijelaskan bahwa Operasi Keselamatan Agung 2022 telah dilaksanakan  pada tanggal 1 Maret 2022 dan akan berakhir pada tanggal 14 Maret 2022. 


Untuk itu, di imbau pada seluruh masyarakat pengendara kendaraan bermotor agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berpergian, tidak hanya melengkapi surat kendaraan saja, masyarakat juga diminta mematuhi peraturan lalu lintas ketika di jalan raya, sebab target dalam operasi nantinya juga mengarah terhadap penertiban terhadap pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas. Ucap Iptu Agus Widiono,S.H., 


Disamping itu bagi masyarakat di imbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 saat berkendara sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap memperhatikan 3 M karena virus ini  telah bermutasi pada varian baru bernama omicron dengan penyebaran lebih cepat dibanding Covid-19.Imbuhnya


Bro

Post a Comment

Previous Post Next Post