Kapolsek Kuta Tingkatkan Patroli Malam Gunakan Ranmor Antisipasi Kejahatan Dan Penyebaran Covid-19




Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Kuta -  Guna antisipasi gangguan kamtibmas pada Malam Minggu jajaran Polsek Kuta lakukan kegiatan Patroli gunakan kendaraan bermotor (Ranmor).


Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., saat memberikan penekanan dan arahan dalam apel kesiapan khusus malam minggu yang bertempat di kawasan jalan Dewi Sri Legian Kuta Badung, Sabtu (05/03/2022) malam.


" Kegiatan apel khusus Malam Minggu, merupakan perintah pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, SH. S.IK. M.SI., guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya serta penerapan protokol kesehatan," ucap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.


Kegiatan Apel Kesiapan yang dihadiri oleh Wakapolsek, Para Kanit, Para Panit dan personil yang piket malam, lengkap dengan Ranmor dinas baik roda empat maupun roda dua.


" Dalam kegiatan Patroli gabungan unit terbuka dan tertutup yang dilakukan dengan menyusuri daerah wilayah hukum yang dianggap rawan, baik dari segi kriminalitas maupun pelanggaran Disiplin Protokol Kesehatan, diharapkan mampu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta meminimalisir penyebaran Covid-19, " imbuh Kapolsek Kuta. (KT33).


Post a Comment

Previous Post Next Post