Wujud Kepedulian, Kapolsek Kubu Sumbangkan Beras Kepada Warga Lansia dan Tidak Mampu

 .



Karangasem,  ketiklagi.,.com  - Kapolsek  Kubu Polres Karangasem AKP. I Nengah Sona, SH  didampingi Kanit Sabhara Ipda I Made Budiarta memberikan bantuan beras  warga lansia dan tidak mampu dilingkungan Eka Adnyana Desa Tianyar  Kubu,  Kamis (20/01/2021).


Saat ini Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH  memberikan  bantuan  1 sak beras berisi 5 kg beras kepada warga tidak  mampu Ni Luh Putu, umur 87 tahun,  yang ditemui dipinggir jalan tepatnya di jalan amlapura Singaraja, ketika selesai memantau kegiatan Vaksinasi.


" Ketika, temui  warga renta yang sedang jalan, saat itu  saya menanyakan  asal muasal, dan tujuan kemana, kemudian saat itu pula, saya datang ke warung dan membeli beras 5 kg, untuk berikan ke warga ini, " ujar Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.


Kapolsek Kubu mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada warga sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya kepada warga lansia, tidak mampu, semoga dapat bermanfaat dan  meringankan sedikit beban warga


Disisi lain, Kapolsek Kubu menyebut bahwa warga yang menerima bantuan  mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Kepolisian  bantuan yang  diberikan sangat membantu  meringankan beban mereka 


Kapolsek Kubu menghimbau dan mengingatkan warga untuk tetap disiplin mematuhi prokes dimanapun berada waspada Covid-19


red



Post a Comment

Previous Post Next Post