Kapolres Tabanan Kunjungi Warakawuri Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77



Tabanan - Kamis 15 Juni 2023-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2023 pagi mendatangi rumah tinggal Warakawuri Parada Lusia Payong di Banjar Delod Puri, Desa Kediri, Tabanan. Ibu Parada Lusia Payong adalah merupakan istri dari almarhum Aiptu I Made Murja yang pernah bertugas di Polres Tabanan. Kapolres Tabanan dalam kunjungannya tersebut didampingi Kabag Ops, Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika, S.Sos, Kasat Binmas, Kasi Humas dan personil Propam Polres Tabanan.


Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa "kehadiran kami dengan personil lainnya adalah dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-77, hal ini bertujuan pula untuk tetap terjalinnya silaturahmi antara Polres Tabanan dan para Warakawuri, sehingga tidak pernah terputus, sebagai purnawirawan ataupun Warakawuri perihal  tetap sebagai pelopor Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya," ujar Kapolres Tabanan. 


Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Tabanan kepada Warakawuri Ni Made Marlina, istri dari almarhum Aiptu I Gusti agung Sadana

yang bertempat tinggal di BTN Graha Pertiwi Bongan Kauh, Tabanan dan Ibu Herlina istri dari almarhum Aiptu I Made Sukita yang bertempat tinggal di perumahan Graha Asri Persada Kerambitan - Tabanan 




Dalam anjangsana tersebut tampak Kapolres Tabanan memberikan bingkisan berupa sembako kepada Warakawuri. "Tetap semangat ya, jangan pernah putus asa dalam kehidupan ini, seiring doa semoga ibu tetap sehat bersama keluarga, anak dan cucu," tutup Kapolres Tabanan. 


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Previous Post Next Post