Kapolda Bali dan Gubernur Bali, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Booster Serentak Di Balai Budaya Klungkung




Polda Bali-Polres Klungkung, Dalam rangka Vaksinasi massal booster serentak, Kapolda Bali Irjen Pol Drs.Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si. Bersama dengan Gubernur Bali Ir I Wayan Koster., M.M.,melakukan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 Untuk siswa SMA dan SMK serta masyarakat umum bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung  Istri Kanya Kabupaten Klungkung, Minggu, 6/3/2022. 


Turut hadir dalam mendampingi kegiatan monitoring vaksinasi massal booster serentak ini Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H., Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta., S.Pd.,M.M., dan Dandim 1610 /Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaninggrat beserta Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.M.M., dan Pejabat Utama Polres Klungkung. 


Adapun maksud dari pada kegiatan monitoring yang di laksanakan Gubernur Bali bersama Kapolda Bali di Kabupaten Klungkung untuk memastikan berjalannya vaksinasi booster bagi siswa SMA dan SMK berjalan dengan lancar, Sehingga bisa mencapai target yang diinginkan oleh Pemerintah yaitu 30 persen untuk penduduk di Provensi Bali. 


Disamping itu untuk di wilayah Kabupaten Klungkung sasaran untuk vaksinasi massal booster serentak bagi siswa SMA dan SMK sebanyak 600 orang. 


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana S.I.K.M.H mengatakan kami Dari Polres Klungkung mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, sehingga Tim Vaksinator dari Polres Klungkung juga dilibatkan dalam kegiatan dimaksud. 


"Sehingga kami bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung dan Kodim 1610 /Klungkung terus gencar dalam melaksanakan sosialiasi baik terkait dengan Vaksinasi Covid-19 maupun tentang protokol kesehatan" Ucapnya. 


Jadi bagi masyarakat Kabupaten Klungkung "Ayo Laksanakan Vaksinasi Covid-19" Selain untuk terbentuknya herd imunity juga untuk mempercepat pemulihan ekonomi sehingga Indonesia bisa terbebas dari Pandemi Covid-19. Harapnya


Bro

Post a Comment

Previous Post Next Post