Jajaran Kodim Bangli Laksanakan Walping Tim Nakes Tracing Swab Tes Warga




Bangli- Personil Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku melaksanakan pendampingan dalam kegiatan tracing dan tes swab PCR terhadap warga yang dapat kontak erat dengan pasien positif Covid 19 di Desa Binaan yang ada di wilayah Tembuku, dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Tembuku 2. Rabu (23/03/2022)


Tracing dan testing dilakukan guna mengetahui lajunya penyebaran Virus Covid 19,sehingga dapat di ambil penanganan secara tepat dan benar serta dengan secepat mungkin dilaksanakan tindakan pengobatan dan karantina baik secara terpusat di kabupaten maupun terpusat di desa masing masing.


Di sela-sela waktu Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno,S.Sos, mengatakan tindakan yang di ambil oleh jajarannya di lapangan bersinergi dengan Dinas kesehatan di puskesmas yang ada wilayah masing-masing bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran dam penularan Penyakit Covid 19 yang saat ini masih masif di masyarakat.


Dandim juga mengingatkan  "kepada masyarakat ,bahwa Covid belum dinyatakan selesai, masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid 19 di masyarakat.."ungkapnya

Post a Comment

Previous Post Next Post