Cegah covid19 Dan Antisipasi Kelangkaan Migor Satuan Samapta Polres Tabanan Check Pasar Tradisional Dan Toko Modern




Tabanan, Kamis 24 Maret 2022  Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan, terutama mencegah terjadinya penyebaran covid19 dan antisipasi kelangkaan Minyak Goreng di pasaran. Satuan Samapta Polres Tabanan dipimpin Kasat Samapta semakin gencar melakukan Yustisi protokol kesehatan. Selain melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan, Satuan Samapta Polres Tabanan juga mengecek minyak goreng pada pasar tradisional dan pertokoan modern.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.,  Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H., mengatakan bahwa "Kami dari Satuan Samapta saat ini , Kamis 24 Maret 2022 pukul 09.00 Wita, melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan, pada pasar tradisional Dauh pala, pasar Tabanan, parkir transit Tabanan, Terminal Persiapan, pertokoan modern serta tempat lainnya yang berpotensi terjadi kerumunan." Ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan


Kasat Samapta juga menyampaikan bahwa "Selain melakukan yustisi prokes, kami juga tetap memantau ketersediaan minyak goreng di pasaran. Hal ini dilakukan untuk antisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng, baik minyak curah maupun kemasan." Ujar Kasat Samapta Polres Tabanan.


"Personil yang ditugaskan dalam kegiatan  saat ini dari unit patroli, Pam Obvit dan Regu Dalmas. Dari hasil pengawasan yustisi Prokes nihil kami temukan pelanggaran Prokes. Meski demikian kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuh dan taat terhadap disiplin protokol kesehatan. Sehingga kita bisa terhindar dari covid19. Dan berdasarkan hasil pemantauan personil di pasar tradisional dan pertokoan modern, Ketersediaan minyak goreng masih mencukupi, tidak terjadi antrean dalam pembelian minyak goreng. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan penimbunan terhadap minyak goreng." Tegas Kasat Samapta Polres Tabanan (Kamis 24/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Previous Post Next Post