Babinsa Kodim 1626/Bangli Pantau Percepat Vaksinasi Tahap II Usia 6 - 11 Tahun

 



Bangli,  ketklagi.com - Dalam rangka mendukung kegiatan serbuan vaksinasi dan memutus Penularan Covid-19, Babinsa Kodim 1626/Bangli  Serma I Nengah Wendra  mendampingi pelaksanaansSerbuan vaksinasi Covid – 19 kepada anak Sekolah Dasar (SD) Usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun, Yang dilaksanakan di sekolah Dasar Negeri 4 Tiga Banjar Tiga Desa Tiga , Kecamatan Susut Kabupaten Bangli. Selasa (18/1/2022)


Sebelum pelaksanaan serbuan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, yang dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan vaksinasi. Setelah Pelaksanaan vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang  tidak di inginkan.


Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. selaku Komandan Kodim 1626/Bangli mengatakan, kehadiran Babinsa di wilayah untuk mendampingi serbuan vaksinasi agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.


Dandim juga  berpesan kepada para  siswa  penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. ” Tetap disiplin dalam penerapan prokes ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari dari kerumunan. " ujar Dandim


red

Post a Comment

Previous Post Next Post