Babinsa Koramil 1626-01/Bangli Menerima Vaksinasi Booster

 


Bangli,  ketiklagi.com  - Upaya memaksimalkan peran anggota dalam melawan Covid-19 di wilayah, Dua belas anggota Koramil 1626-01/Bangli telah diberikan vaksin booster yang dilaksanakan di Pelayanan Servis Center (PSC) Dinkes Kab. Bangli. Selasa (18/01/2022)


Dua Belas (12) orang anggota Koramil 1626-01/Bangli yang ikut serta dan dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima vaksinasi booster yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Dinkes Bangli. Sebelumnya vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua juga telah tuntas diterima oleh seluruh anggota Koramil 1626-01/Bangli baik militer maupun PNS beserta Keluarga Besar TNI (KBT).


Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P mengatakan dengan diberikannya vaksinasi booster kepada para anggota Kodim 1626/Bangli sebagai salah satu upaya membentengi diri dari Covid 19.


Lebih lanjut dikatakan Babinsa yang bekerja di lapangan yang selalu bersentuhan dengan masyarakat atau sebagai pioneer terdepan di lapangan dalam melawan pandemi Covid-19 dan dengan vaksinasi booster ini diharapkan nantinya mampu memaksimal peran anggotanya dalam memerangi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangli.


red

Post a Comment

Previous Post Next Post