Babinsa Desa Pupuan Dampingi Pelaksanaan Vaksin Untuk Lansia Yang Masih Tercecer




Gianyar,  ketiklagi.com - Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dalam dampingi pelaksanaan vaksin bagi lansia yang masih tercecer, di Wantilan Pura Desa dan Puseh Banjar Timbul  Desa Pupuan Kecamatan Tegallalang Kabupaten Gianyar. Sabtu. (15/1/22).


Untuk mempercepat pelaksanaan vaksin bagi lansia di Desa Pupuan Kecamatan Tegalalang Kabupaten Gianyar, Babinsa  Koramil 1616-06/Tegallalang, Desa Pupuan,  Sertu I Made Rai Wibisana bersama Bhabinkamtibmas  Aiptu I Ketut Suartana, atensi kegiatan vaksin bagi lansia yang masih tercecer yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar.


Babinsa  Koramil 1616-06/Tegallalang, Desa Pupuan,  Sertu I Made Rai Wibisana, menekankan dan menghimbau serta memberi edukasi betapa pentingnya prokes covid 19 di dalam setiap kegiatan yang dilakukan agar dapat mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19.


Sasaran vaksin kali ini berjumlah 307 orang, jumlah tervaksin  267  orang, tunda sejumlah  40  orang, sedangkan vaksin yang digunakan adalah vaksin astra zaneca dengan katagori umum dan lansia dosis vaksin 1 dan vaksin 2.


Red

Post a Comment

Previous Post Next Post