Personil OMB Polres Gianyar Perketat Pengamanan Kantor KPUD Gianyar

GIANYAR - Dalam rangka menjamin keamanan Kantor KPUD Gianyar personil Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar perketat pengamanan, Senin (08/01/2024).

Personil melakukan pengamanan dan melaksanakan pemantauan seputaran Kantor dan selalu melakukan pemeriksaan terhadap orang yang masuk ke Kantor KPUD Gianyar.

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada hal hal yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. Selaku Kapamwil Gianyar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya terus waspada memantau perkembangan situasi kamtibmas.

"Kita ketahui bersama Pemilu 2024 sudah tinggal sebulan lagi jadi untuk menjamin keamanan Kantor KPUD Gianyar yang merupakan Obyek vital kita terus perketat pengamanannya" ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, bahwa personil pengamanan harus selalu mengisi buku mutasi yang sudah di sediakan dan harus melaporkan setiap kegiatan yang ada.

"Setiap kegiatan yang ada di Kantor KPUD Gianyar maupun kegiatan personil pengamanan wajib ditulis pada Buku mutasi" jelasnya

Tak hanya itu setiap orang yang masuk Kantor KPUD Gianyar dilakukan pemeriksaan guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Pemeriksaan tentu saja dilakukan terhadap orang maupun barang yang masuk ke Kantor KPUD Gianyar, dan kita pastikan tidak ada hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas" terangnya.

Kompol Sudyatmaja juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan Pemilu damai.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif" pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post