Kapolres Klungkung Apresiasi Seluruh Personel Atas Suksesnya Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin Apel Jam Pimpinan bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung, Senin, 3 Juli 2023


Dihadiri Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan PNS Polri Polres Klungkung


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Puji Syukur kita panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Berkat dan Rahmat hari ini Kita Dapat melaksanakan Apel Jam Pimpinan.


Dimana perlu kita ketahui bahwa beberapa hari ini cuaca dalam keadaan Hujan namun itu tidak menyurutkan semangat untuk personel Polres dalam Melaksanakan Tugas.


Pertama tama saya ucapkan Terima kasih kepada Seluruh Personel Polres Klungkung beserta PHL Polres Klungkung dalam mensukseskan Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77,  dimaana kita ketahui bersama Bahwa Polres Klungkung pertama kali melaksanakan kegiatan Bhayangkara Klungkung Festival di Kabupaten Klungkung. 


Kegiatan Bhayangkara Klungkung Festival ini selain Rangakaian Hari Bhayangkara Ke-77 juga mendukung kegiatan UMKM Di Wilayah Kabupaten Klungkung. 


"sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebar besarnya atas suksesnya kegiatan Bhayangkara Klungkung Festival" Imbuhnya  (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post