Kaajendam IX/Udayana Gelar Acara Tradisi Penerimaan Anggota Baru



Denpasar – Kaajendam IX/Udayana Kolonel Caj Paham Priyono, S.E., M.M. memimpin acara tradisi penerimaan anggota baru Ajendam IX/Udayana sebanyak 24 orang di lapangan depan Maajendam IX/Udayana, pada Jumat (16/6/2023).


Dalam sambutannya Kaajendam mengatakan bahwa acara Tradisi seperti ini harus dilestarikan sebagai upaya menumbuhkan jiwa korsa, menanamkan rasa bangga, mencintai dan memiliki serta tanggung jawab menjaga kehormatan satuan Ajendam IX/Udayana.


"Selamat datang di Ajendam IX/Udayana segera menyesuaikan dengan lingkungan dan pahami tugas pekerjaan di satuan, semoga sukses selalu dalam mengemban jabatan baru, laksanakanlah tugas ini dengan sebaik-baiknya sebagai Amanah dari Tuhan Yang Maha Esa," ujar Kolonel Paham.


Lebih lanjut Kaajendam menekankan kepada setiap anggota Ajendam IX/Udayana untuk dapat mengembangkan dan melanjutkan hal-hal positif dan buat terobosan-terobosan baru yang bermanfaat dalam pengembangan dan kemajuan satuan Ajudan Jenderal kedepan dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin sulit dan komplek. (Pendam IX/Udy)

Post a Comment

Previous Post Next Post