Doa Bersama Lintas Agama Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bandara Ngurah Rai Ikuti Melalui Zoom Meeting



Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan doa bersama lintas agama yang diselengggarakan oleh Polda Bali melalui Zoom Meeting di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bandara, kamis (15/6/2023).


Kegiatan doa bersama lintas agama ini diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023, dalam kegiatan zoom meeting di Polres Bandara dihadiri langsung Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Para Pejabat Utama (PJU) dan perwakilan anggota Polres Bandara serta perwakilan masing-masing tokoh agama.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H. mengatakan kegiatan doa bersama lintas agama yang dilaksanakan secara serentak jajaran Polda Bali melalui zoom meeting langsung dari Gedung PRG Polda Bali. 


“Pada intinya kegiatan ini bertujuan untuk memohon keselamatan dan kelancaran serta kesehatan bagi semua personil dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,”ucapnya. 


Disamping itu, dalam menyongsong pelaksanaan pesta demokrasi yang akan di gelar pada tahun 2024 tetap terjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  (hum23)

Post a Comment

Previous Post Next Post