Sasar Kantor Panwascam, Satgas Binluh Ops Bina Kusuma Agung 2023 Polres Klungkung Berikan Imbauan



Polda Bali-Polres Klungkung - Dalam rangka menciptakan dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas), Kepolisian Daerah Bali secara serentak menggelar Operasi dengan Sandi Operasi Bina Kusuma Agung 2023. Jumat, 31/3/2023 


Untuk meningkatkan kegiatan Operasi Bina Kusuma Agung 2023 ini Satuan Binmas Polres Klungkung sebagai leading sector telah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat melalui berbagai cara yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Klungkung Akp I Putu Wirawan sebagai Kasatgas Binluh. 


Adapun sasaran dari Operasi ini adalah dalam rangka antisipasi rangkaian kegiatan pemilu 2024 guna mendukung kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


kegiatan Operasi Bina Kusuma Agung 2023 tahun ini dilaksanakan selama 12 hari dari tanggal 29 Maret s/d 9 April 2023 dengan  melakukan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat, tokoh adat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda serta Para Tokoh Politik


Seperti halnya hari ini anggota yang tergabung dalam Satgas Binluh melaksanakan sambang di Kantor Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Klungkung dan Juga ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Klungkung. 


“Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pemberian himbauan  dan ajakan untuk bersama sama menjaga sitkamtibmas jelang pemilu 2024 supaya tetap aman dan berjalan lancar"Tutur Akp I Putu Wirawan (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post