Tingkatkan Patroli Malam Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Pawas Polsek Bangli Sambangi SPBU


Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli - Untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan terciptanya kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Bangli tingkatkan giat patroli.

Terkait dengan hal tersebut Pawas Iptu I Wayan Santika didampingi Padal bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli dengan kendaraan patroli 902 diseputaran Kota Bangli memantau perkembangan situasi Kota Bangli, Kamis malam (06/10/2022).

Selanjutnya Pawas bersama anggota melanjutkan patroli seperti di tempat-tempat atau objek vital seperti SPBU kota yang ada dijalan Gusti Ngurah Rai, SPBU Sidembunut dan SPBU yang ada diseputaran Kota Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Pawas Iptu I Wayan Santika didampingi Padal bersama anggota mengecek kesediaan BBM di SPBU pasca penyesuaian harga BBM dan tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada pegawai SPBU, agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas ditengah Pandemi covid-19 dan selalu disiplin patuhi Protokol kesehatan  untuk mencegah penyebaran covid-19, sehingga situasi tetap kondusif." Ujarnya.

Sementara BBM yang ada di SPBU wilayah kecamatan Bangli masih mencukupi dan nihil terjadi antrean warga yang akan membeli BBM.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, menjelaskan “kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengecek situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli pasca kenaikan harga BBM, serta juga meningkatkan upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas dengan memberikan pelayanan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin patuhi prokes" Jelas Kapolsek Bangli.

Salam Presisi

Post a Comment

Previous Post Next Post