Karya Bakti Satkowil Kodim 1616/Gianyar



Gianyar - Bertempat di Yappenatim Kelurahan Samplangan Kec/Kab Gianyar Kodim 1616/Gianyar melaksanakan karya bakti TNI Satkowil. Selasa (6/9/2022).


Dengan tema *Karya Bakti TNI Satkowil Sebagai Upaya TNI AD Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat* dengan sasaran Pembersihan Areal Yappenatim yang diselenggarakan oleh Kodim 1616/Gianyar.


Dalam kesempatan ini, Pasiterdim 1616/Gianyar, Kapten Inf. Hengky  Histoveri, menyampaikan terimakasih kepada Para Babinsa dan staf Yappenatim yang sudah hadir  dalam kegiatan  Karya Bhakti Pembersihan di Areal Yappenatim.


Kegiatan ini merupakan sebagian Karya Bakti Kodim1616/Gianyar dalam membantu masyarakat, salah satunya bentuk upaya bersinergi/membantu kesulitan rakyat yang termasuk Perintah harian Bapak Kasad, yang sesuai dengan tema yaitu *Karya Bhakti TNI Satkowil sebagai Upaya TNI AD, dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat* untuk itu mari kita sama-sama melaksanakan dengan semangat, pungkasnya.


Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1616/Gianyar diikuti oleh personel Koramil 1616-01/Gianyar, Staf Teritorial Kodim 1616/Gianyar dan Staf Yappenatim.  *

Post a Comment

Previous Post Next Post