Ini Arahan Kapolres Bandara kepada Anggotanya saat Apel Jampim

 



Polres Bandara – Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. memberikan beberapa arahan kepada anggotanya saat pelaksanaan Apel jam Pimpinan (Jampim) yang dihadiri sebanyak 76 orang di halaman mapolres setempat, senin (25/7/2022).


“Dalam kesempatan ini juga saya selaku Pimpinan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik selama sepekan terakhir ini,”ucapnya.


Selama sepekan ini beberapa kegiatan telah kita dilalui dan semuanya dapat dilaksanakan walaupun ada beberapa yang harus disempurnakan lagi.


“Rekan yang yang menjabat Pawas dan Padal pada hari itu benar-benar memperhatikan kebersihan lingkungan sekitarnya jangan biarkan sampah maupun puntung rokok berserakan di sekitar kantor masing-masing anggota harus menumbuhkan kesadaran untuk kepedulian terhadap lingkungan,”kata Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti.


Disamping itu, masalah penataan parkir sepeda motor untuk benar-benar di perhatikan sehingga tidak tampak sembraut dan terpenting yang boleh parkir di belakang kantor hanya personil Polres dan TNI, serta pegawai lain seperti KKP, BMKG selain itu tidak boleh.


Ke depan untuk kegiatan G20 ini, barang tentu akan semakin padat dalam hal pengamanan-pengamanan kegiatan yang dimaksud, jangan sampai nanti ada teguran-teguran dari Pimpinan, laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab sesuaikan dengan sprin yang ada. (hum)

Post a Comment

Previous Post Next Post