Gerai Vaksinasi, Polres Bangli Sambut Hari Bhayangkara ke-76 di Banjar Selat Peken, Susut, Bangli



Bangli - Polres Bangli terus gencar buka gerai Vaksinasi melalui kedokteran dan kesehatan Polres Bangli. Hal ini untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, khususnya di Kabupaten Bangli.

Sidokkes Polres Bangli secara berkesinambungan buka gerai pelayanan Vaksinasi  di Banjar Selat Peken, Kecamatan Susut,  Kabupaten Bangli seperti pada hari Senin tanggal 27 Juni 2022


Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta bahwa “Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini selain untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Bangli. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, tanggal 1 Juli 2022” Kata Kasi Humas Polres Bangli.


Kasi Humas juga menjelaskan bahwa, “Kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik berkat kerjasama dan sinergitas TNI – POLRI, Dinas Kesehatan dan stakeholder yang ada di Kabupaten Bangli. Mari kita semua mendukung dan sukseskan Gerai Vaksinasi Lansia, Masyarakat umum tahap ke-2 dan ke-3 (booster). Dengan suksesnya program ini diharapkan tumbuh heard immunity atau kekebalan tubuh pada setiap orang, sehingga kita semua bisa terhindar dari Covid-19. Pelayanan yang dilakukan oleh Personil tetap mengedepankan humanis baik dalam bertindak maupun menyapa warga yang datang untuk vaksinasi.


“Pelaksanaan gerai vaksin ini dimotori Kasi Dokkes Polres Bangli, Ipda. dr. Melda Darmahayu dan team. Adapun vaksin yang digunakan hari ini vaksin Astrazeneka dan sinovak. Dimana pelaksanaannya sudah sesuai oprasional pemeriksaan kesehatan serta telah mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya. ***

Post a Comment

Previous Post Next Post