Kapolres Bangli Cek Kendaraan Dinas Saat Apel Randis




BANGLI,  BALI   www.ketiklagi.com -  Pastikan kendaraan dinas bisa dioperasikan dengan baik.  Kepala Kepolisian Resort Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K. langsung mengecek kondisi kendaraan Dinas di lapangan Jagratara Polres Bangli Kabupaten Bangli, Bali. Kamis, (13/1) pukul 16.00 wita.

Kapolres Bangli didampingi Waka, Kabag Sdm, Kasat Lantas dan Kasi propam, Kasubag log melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas di lapangan jagra tara Polres Bangli dalam rangka kegiatan G.20 dan kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si beserta Rombongan di Bali. “Kita harus pastikan kendaraan dinas yang layak dioperasikan dan dapat digunakan dengan aman dan nyaman,” Sebutnya.


Adapun kendaraan dinas Yang R2 polsek dan Bhabin 100 unit, R2 Bm lantas 2 unit, Sedan lantas dan Samapta Polsek 6 Unit, Double Cabin Lantas 2 unit, double Cabin Polsek 2 Unit.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelayakan kendaraan dinas. Karena kendaraan – kendaraan itu digunakan dalam patroli guna menjaga Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) diwilayah hukum Polres Bangli.


“Pengecekan ini dilakukan, guna memastikan bahwa kendaran dinas siap untuk diturunkan kelapangan disamping kekuatan personel yang ada,” ungkapnya.


Sebab kata Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika negara sudah memberikan kita kendaraan dinas untuk operasional dalam melayani masyarakat.


“Olehnya itu, kita wajib menjaga dan merawat agar kendaraan ini dapat di operasionalkan dalam menunjang tugas-tugas pokok sebagai pengayom masyarakat,” sebutnya.

Beliau mengharapkan seluruh personil, agar bertanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan oleh dinas melalui pimpinan terhadap seluruh barang inventaris, mulai kendaraan dinas, rompi, helm, jas hujan serta kelengkapan lainnya yang telah diberikan oleh negara."imbuhnya.


red

Post a Comment

Previous Post Next Post