Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati Komsos Dan Melayat Di Salah Satu Warga Binaan




Gianyar-Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati, Desa Celuk, Pelda I Ketut Suryanata  bersama Bhabinkamtibmas Desa Celuk Aiptu I Made Latra, melaksanakan Komsos di salah satu tokoh masyarakat Banjar Cemenggaon Desa Celuk Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. Senin. (17/1/22).


Komsos dan Anjangsana ke tokoh masyarakat adalah untuk silaturahmi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis sekalian melayat atas meninggalnya warga binaan.


Kali ini Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati, Desa Celuk, Pelda I Ketut Suryanata dan  Bhabinkamtibmas Desa Celuk Aiptu I Made Latra,  menyambangi tokoh masyarakat, I Nyoman Narka Wiprasta, dan melayat  atas nama alm.  I Made Runa , yang merupakan Mangku Nataran Sat Khayangan Tiga, umur 74 tahun meninggal karena sakit, di Banjar Cemenggaon Desa Celuk Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar.


Babinsa Koramil 1616-05/Sukawati, Desa Celuk, Pelda I Ketut Suryanata, menghimbau dan memberi edukasi kepada pelayat untuk disiplin dalam pelaksanaan prokes covid 19, selalu menekan pengunaan masker yang benar, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan sehingga dapat memutus penyebaran dan dapat mencegah virus covid 19. Tambahnya.


RED

Post a Comment

Previous Post Next Post