Siap Amankan Kejurprov Road Race, Polres Wonogiri Terjunkan Personil Pengamanan


Wonogiri - Polres Wonogiri gelar apel kesiapan pengamanan kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Casytha Manahadap Road Race 2024 seri 1 Wonogiri yang di gelar di seputaran alun-alun Wonogiri. Apel dilaksanakan di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Sabtu (27/4/2024)

 

Apel kesiapan tersebut dipimpin oleh Pamenwas Kabag Log Polres Wonogiri, Kompol Teguh Sujadi, S.Sos., M.H. dan melibatkan 59 personil pengamanan dari Polres Wonogiri.

 

“Apel kesiapan kita laksanakan untuk mempersiapkan pelaksanaan tugas pam pada kegiatan balap motor yang akan berlangsung pada hari ini dan besok,” tutur Kabag Loh selaku Pamenwas.

 

Dalam apel kesiapan tersebut, Kompol Teguh menyampaikan arahan kepada para personel yang terlibat kegiatan pengamanan “Laksanakan tugas pam dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab, serta saya tekankan  kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan ini untuk tidak membawa senjata api saat melaksanakan giat pengamanan ini, jaga kondisi kamtibmas di wilayah sekitar lokasi,” ucapnya.


“Diharapkan rekan-rekan sekalian dapat bertindak dalam tugas ini sebagaimana dengan SOP pam yang berlaku, terutama saat membantu pihak panitia dalam pengamanan balapan ini,” terangnya.

 

“Pastikan tidak ada penonton yang masuk kearena balap, pastikan jarak aman bagi penonton, demi menjamin keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan,”.Tutupnya. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Post a Comment

Previous Post Next Post