Kasipropam Polres Gianyar Menjenguk Anggotanya Yang Tangah Sakit


GIANYAR-Wujud  perhatian pimpinan terhadap anggotanya  Kasi Propam Polres Gianyar Iptu  I Made Mulata menjenguk salah satu anggotanya  Brigpol  I Kadek Artaguna  yang saat ini sedang mengalami sakit di Rumahnya Banjar Bukit Batu, Kelurahan Samplangan, Kabupaten Gianyar. Sabtu (23/3/24) 


Kunjungan Iptu Made Mulata ini merupakan bentuk nyata perhatian dan dukungan dari jajaran Kasi Propam terhadap anggotanya yang mengalami kondisi kesehatan yang tidak baik. Melalui kegiatan ini ingin memastikan bahwa Brigadir Kadek Artaguna merasakan dukungan dan semangat dari rekan-rekannya di institusi kepolisian.


Brigpol Arta Wiguna tiga hari tidak bertugas karena sedang mengalami sakit badannya panas  dan sekarang kondisinya sudah mulai membaik 


Dalam Kunjungannya Iptu Made Mulata memberikan semangat dan Brigpol Kadek Artaguna  bisa kembali melaksanakan tugas  seperti biasa “Kami mendoakan agar dia segera pulih dan kembali berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” harap Iptu Mulata (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post