Atensi DTW Akhir Pekan, Polsek Blahbatuh Giatkan Patroli Terpadu


Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan patroli dialogis disejumlah Daerah  Tujuan Wisata (DTW). Kegiatan ini merupakan upaya Preventif mencegah kejahatan ataupun aksi Premanisme terutama bagi wisatawan mancanegara maupun domestik, Jumat/29 Maret 2024.


Terpantau Polri melaksanakan pengamanan sekaligus dialogis dengan wisatawan maupun pelaku pariwisata, guide tour, sopir taxi online guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam mencegah segala bentuk aksi kejahatan.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. mengatakan bahwa pihaknya selama ini rutin melaksanakan Patroli Daerah Tujuan Wisata/DTW utamanya pada akhir pekan.


"Pemantauan pada daerah tujuan wisata kami lakukan secara rutin salah satunya dengan melakukan dialogis dengan para pelaku pariwisata, pun demikian terhadap jalur dan akses pariwisata kami turut pula menempatkan personel dalam mencegah kemacetan, ujarnya 


Lebih lanjut Kapolsek Blahbatuh menekankan peran semua pihak dalam mendukung Pariwisata salah satunya dengan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


"Sekecil apapun gangguan keamanan yang terjadi di daerah atau objek wisata akan berdampak buruk bagi perkembangan pariwisata, baik lokal maupun nasional, kami mengajak segenap pihak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas guna mendukung Pariwisata sebagai tulang sendi ekonomi di Bali, Tandas Kompol Tama. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post