Polres Klungkung Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Lama dan Baru

 


Klungkung-Polres Klungkung Menggelar Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Klungkung yang lama  AKBP I Nengah Sadiarta.S.I.K.,S.H.,M.K.P.,kepada Kapolres Klungkung yang baru AKBP Umar.S.I.K.,M.H. Bertempat Aula Jalaga Dharma Pandhapa Pada Jumat Malam, (15/12/2023).


Dalam kegiatan Pisah Sambut ini di hadiri oleh  Plt Bupati Klungkung I Made Kasta, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Raja Klungkung Ida Dalem Semaraputra, Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom, Ketua Pengadilan atau yang mewakili, Kajari atau yang mewakili beserta para undangan lainnya.


Dari Polres Klungkung yang hadir Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Para Kabag, Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Klungkung.


Sementara itu AKBP I Nengah Sadiarta.S.I.K.,S.H.,M.K.P.,menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dan mendukung selama bertugas di Polres Klungkung. 


Senada yang di Sampaikan Kapolres Klungkung AKBP Umar.S.I.K.,M.H.  dalam sambutannya menuturkan dalam rangka Harkamtibmas, pihaknya memprioritaskan membangun soliditas yang kuat baik internal maupun eksternal. Menurutnya, polisi tidak bisa bekerja sendiri. Dibutuhkan dukungan dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.


“Sebagai orang baru tentunya kami Mohon dukungan, bantuan dan kerjasama agar tugas-tugas kami di Klungkung bisa berjalan dengan lancar Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi akan lebih kami tingkatkan. Ujarnya


Plt Bupati Klungkung I Made Kasta menyampikan selamat kepada Bapak AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.M.K.P., selamat bertugas di Tempat yang baru sebagai Kapolres Karangasem semoga sukses di tempat baru dan semoga jalinan silaturahmi ini tidak akan terputus sampai disini. Dan Selamat Kepada AKBP Umar, S.I.K., M.H selaku Kapolres Klungkung yang baru di kabupaten Klungkung ini. Tuturnya (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post