Kapolsek Blahbatuh Sambut Dan Beri Arahan Serdik SIP Angkatan Ke-52 T.A. 2023


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Wakapolsek AKP Nyoman Gde Budiarta,S.H. serta seluruh Kanit/Kasi Polsek Blahbatuh sambut dan berikan pengarahan kepada

Serdik SIP Angkatan Ke-52 T.A. 2023.


Kegiatan dilaksanakan di  halaman Mako Polsek Blahbatuh, Selasa/29 Agustus 2023 dimana kehadiran Serdik SIP Angkatan Ke-52 tersebut adalah dalam rangka Latnis Dan Latja Manajemen Polsek.


Adapun jumlah Serdik SIP Angkatan Ke-52 T.A. 2023 di Polsek Blahbatuh sebanyak 11 orang yang akan melaksanakan Latnis dan Latja hingga tanggal 16 September 2023.


Dalam arahannya Kapolsek Blahbatuh mengucapkan Selamat Datang kepada segenap Serdik SIP Angkatan Ke-52 T.A. 2023 dan selamat melaksanakan kegiatan di Polsek Blahbatuh.


"Selamat datang di Polsek Blahbatuh dan Selamat melaksanakan kegiatan hingga tanggal 16 September nanti, Kami segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh siap untuk membantu, sambut Kompol Made Tama.


Kegiatan diakhiri dengan santap bersama dalam rangka menjalin keakraban antara Personel Polsek Blahbatuh dengan Serdik SIP Angkatan Ke-52 T.A. 2023 dimana seluruh jalannya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post