Kapolres Klungkung Gelar Pertandingan Persahabatan Bulutangkis Antar Polres


Klungkung-Bertempat di Gor Praja Shanti Kelurahan Semarapura Klod Kec/Kab Klungkung telah berlangsung Pertandingan Persahabatan Bulutangkis antar Polres.


Pertandingan Persahabatan Bulutangkis ini diikuti oleh 4 Polres, Polres Klungkung, Polres Karangasem, Polres Bangli dan Polres Badung.


Dimana yang bertanding pada sore hari ini tanggal  24 Juli 2023  Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta berpasangan dengan Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasano untuk Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna berpasangan dengan Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika Dan juga diikuti oleh masing personel dari Polres Klungkung, Polres Bangli, Polres Badung dan Karangasem


Kapolres  Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan bahwa dengan adanya pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk saling bersilahturahmi antar Polres.


Pada pertandingan persahabatan ini, tidak ada yang menang dan yang kalah, dimana tujuan utama diadakannya pertandingan persahabatan adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Pungkasnya  ***

Post a Comment

Previous Post Next Post