Kapolres Gianyar Pantau Pengamanan Pertandingan Liga 1 Di Stadion Kapten I Wayan Dipta


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan pemantauan langsung pengamanan pertandingan Liga 1 antara Bali United FC melawan Dewa United bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Sabtu (29/7/1023) sore kemarin. 


Pemantauan dilaksanakan dengan berjalan kaki menyambangi masing-masing gate untuk memastikan kesiapan personel didalam memeriksa barang bawaan penonton. 


Pihaknya juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai antisipasi masukannya barang-barang yang tidak diinginkan ke kedalam Stadion. 


"Kami laksanakan pengecekan personel di masing-masing gate untuk memastikan kesiapan mereka didalam mengamankan pertandingan serta memastikan tidak adanya barang-barang berbahaya yang dibawa penonton masuk ke dalam Stadion," Ujar Kapolres Gianyar. 


"Kami juga menghimbau kepada penonton untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan aman," Tambahnya. 


Dalam pertandingan sore kemarin Bali United FC  berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bali United FC.  (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post