"Sambut HUT Bhayangkara Ke 77, Tim Penilai Lomba Kebersihan Mako Kunjungi Polsek Payangan Polres Polres Gianyar



Payangan Gianyar – Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Gianyar menggelar lomba kebersihan di lingkungan Kantor, Tim melakukan Pemeriksaan, pengecekan dan Penilaian di Polsek Payangan  Polres Gianyar, Rabu (14/06/2023)



Lomba Penilaian Kebersihan Kantor Polsek jajaran Polres Gianyar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, dipimpin langsung oleh WAKA Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K, SH.  turut hadir mendampingi Waka Polres Gianyar antara lain Kabag SDM Kompol Anak Agung Gede Arka, S.H., M.H, Kanit III Sat Intel Polres Gianyar, IPDA I Kadek Dwiantara, Kasi Propam Polres Gianyar, IPTU I Made Mulata, Sidokes Polres Gianyar, AIPTU I Gst Ngurah Ermajona.



Kedatangan Tim Penilai Lomba ke Polsek Payangan disambut langsung Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. bersama Waka Polsek, Para Kanit dan anggota Polsek Payangan.



Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan / pemeriksaan Penilaian   kebersihan secara umum keadaan Mako meliputi, Kebersihan ruangan masing fungsi,  Kamar Mandi dan kelengkapan , Kebersihan halaman mako, dan lain lainya.



Disampaikan Ketua Tim   bahwa penilaian lomba Kebersihan  Mako tingkat Polsek ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77.



"Lomba kebersihan ini menjadi atensi Pimpinan tingkat atas, untuk itu saya meminta personil Polsek Payangan  untuk tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan Mako, kebersihan mako mencerminkan bahwa kita siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Ketua tim Kompol Marzel Doni, SIK. SH. disela sela pemeriksaan.



Sementara  Kapolsek Payangan  AKP. I Nengah Sona, SH. mengatakan bahwa Pihaknya mengaku siap kapan saja dilakukan pemeriksan terhadap kebersihan Mako, dan pihaknya mengaku,  selalu menanamkan budaya kebersihan terhadap anggotanya.



"Ya, saya selalu mengajak anggota untuk selalu meningkatkan kebersihan mako, karena kita semua tahu *Kebersihan Pangkal Kesehatan,* ujarnya.  (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post