Kapolres Gianyar Sambut Kedatangan Tim Menpan RB Di Polres Gianyar



Gianyar - Bertempat di Loby Mako Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi pejabat utama Polres Gianyar menyambut kedatangan Kunjungan Tim Menpan RB dalam rangka Pemantauan dan Evaluasi Sarana Prasarana Ramah Kelompok Rentan Tahun 2023.


Adapun Tim dan rombongan yang hadir dalam Kunjungan Menpan RB Dalam Rangka Pemantauan dan Evaluasi Sarana dan Prasarana Ramah Kelompok Rentan Tahun 2023 di Polres Gianyar yakni Noviana Andriana, Lies Woro Susanti, Martina Simanjuntak serta didampingi Tim Internal Mabes Polri yakni KOMBES POL. Fadjar R. Rasyid, S.E.,M.M. dan PENGDA Akhmad Syarifudin.


Kapolres Gianyar menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Tim beserta para pendamping di Polres Gianyar.


“Kami berusaha memperbaiki dan mempersembahkan terbaik kepada masyarakat terutama disisi pelayanan dan meminimalisir keluhan dari masyarakat semoga melalui penjnauan ini kami mendapatkan masukan dan saran dari tim,” Ujar Kapolres Gianyar.


Dalam kunjungannya tim dari Menpan RB meninjau langsung sarana prasarana ramah kelompok rentan yang dimiliki unit pelayanan di Polres Gianyar mulai dari Pelayanan SKCK, Pelayanan SIM dan Pelayanan SPKT Polres Gianyar.


Selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh Kapolres Gianyar kepada Noviana Andriana dari Kemenpan RB dilanjutkan penandatangan dan penyerahan Berita acara Peninjauan Langsung Penyediaan sarana prasarana Ramah Kelompok Rentan Tahun 2023 kemudian kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.  (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post