Ikuti Lomba Tingkat Polda Bali, Satkamling Kelurahan Semarapura Kangin Perwakilan Polres Klungkung Tampil Maksimal



Bali-Bertempat di Kantor Lurah Semarapura Kangin, Kec./ Kab. Klungkung telah berlangsung kegiatan Lomba Satkamling Polda Bali Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 Yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.


Dihadiri oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., didampingi Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada, Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra,S.H.,M.H., Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj Triyono, Lurah Semarapura Kanging, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Semarapura Kangin serta Linmas Kelurahan Semarapura Kangin dan Untuk Team penilai dari Polda Bali yang diketuai oleh Kasubdit Binkamsa Polda Bali  AKBP Haerini. Pada Kamis, 15/6/2023


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., mengucapkan terimakasih kepada Linmas Kelurahan Semarapura Kangin dan pihak Kelurahan atas kerjasamanya sehingga kegiatan lomba ini dapat terselenggara. 


Diharapkan kegiatan Satkamling ini peruntukannya tidak saat lomba saja, tetapi bisa berkelanjutan seterusnya sehingga kamtibmas di Kelurahan Semarapura Kangin dapat berjalan dengan baik dan kondusif. Ucap Kapolres Klungkung


Kasubdit Binkamsa Polda Bali  AKBP Haerini menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang diberikan dalam rangka Lomba Sat Kamling ini dimana kegiatan ini terselenggara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 Pada tangga 1 Juli 2023, dengan harapan melalui lomba ini dapat menjadi barometer kegiatan Satkamling di Kab. Klungkung sehingga Satkamling di masing-masing desa dapat digalakkan kembali dan terciptanya kamtibmas yang kondusif.


Dilanjutkan dengan lomba di pandu oleh Bondres Kamtibmas Polres Klungkung dengan melakukan   Peragaan PBB , pengaturan lalu lintas , senam borgol , senam tongkat dan bela diri, Simulasi penanganan korban kecelakaan, dan  Pengecekan administrasi yang dilaksanakan oleh Tim Penilai dari Ditbinmas Polda Bali.  (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post