Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Klungkung Ikuti Doa Bersama Lintas Agama



Bali-Kamis, 15 Juni 2023, Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,M.K.P didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., bersama dengan Pejabat Utama, Personel Polres Klungkung yang Beragama Islam dan Kristen mengikuti kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Melalui zoom meeting.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,M.K.P., menyampaikan dalam kegiatan Doa Bersama ini dilaksanakan oleh Polda Bali yang berpusat di Gedung PRG lewat zoom meeting dan diikuti oleh PJU Polda Bali beserta  jajaran Polres Se-Bali. 


Dimana saat kegiatan doa bersama di pandu Oleh Tokoh Lintas Agama dengan harapan agar dalam Pemilu 2024 tercipta situasi yang kondusif menuju cita-cita Yang Damai menuju Indonesia Emas. 


Disamping itu agar selalu menciptakan sinergitas antar agama dengan menjaga soliditas dan etika  didalam melaksanakan ibadah dengan menjalin silaturahmi dan saling menghormati antar sesama. 


Kapolres Klungkung menambahkan dengan momentum hari Bhayangkara ini, Polri menjadi lebih baik lagi khususnya Polres Klungkung dalam mengemban tugas penuh melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.imbuhnya  (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post