Patroli Sinergitas Sisir Kawasan Bandara Ngurah Rai



Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam menjaga keamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap kondusip, rutin melaksanakan kegiatan patroli gabungan atau patroli sinergitas bersama Avsec Angkasa Pura, jumat malam (12/5/2023).


Kegiatan patroli sinergitas ini dengan jumlah personil sebanyak 11 orang sedangkan kendaraan yang dipergunakan sebanyak 3 unit kendaraan dinas (randis) masing-masing 2 unit randis Polres Bandara dan 1 unit lagi dari Avsec. Selaku pimpinan kegiatan Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Alit Kastawan. 


Namun demikian sebelum kegiatan patroli dilaksanakan terlebih dahulu personil mendapat arahan oleh Kasat Samapta antara lain yang disampaikan mengenai route patroli yang akan dilalui termasuk CB-CB (cara bertindak) yang akan dilakukan selama mengikuti kegiatan patroli.


“Untuk route patroli kita start dari tolgate bandara, drop off terminal international, pickup zone domestik, Depo Pengisian Pesawat Udara (DPPU), parkir, SPBU Angkasa, Tempat Ibadah Angkasa Pura, GAT dan finish ke Mapolres Bandara,”ujar Kasat Samapta seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti.


Lebih jauh Iptu Kastawan juga mengatakan, saat pelaksanaan patroli personil juga melakukan kegiatan dialogis dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. “Selama kegiatan patroli sinergitas ini situasi Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam keadaan kondusif aman, begitupula dengan hal-hal yang menonjol juga nihil,”pungkasnya. (hum23)

Post a Comment

Previous Post Next Post