Polsek Klungkung Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 


Polda Bali-Polres Klungkung-Polsek Klungkung kembali memberikan bantuan  sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak dengan kenaikan harga bahan pokok penting selama bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1444 H diwilayah Hukum Polsek Klungkung, pada hari Rabu (12/04/2023).


Wakapolsek Klungkung Akp Made Margiarta Aryawan mengatakan bahwa paket Sembako yang diserahkan hari ini berupa  beras,Mie Instan, Teh dan minyak namun kegiatan kami laksanakan di Br Tusan Desa Tangkas dengan sasaran warga kurang mampu.


“ Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga Bapokting selama bulan Ramadhan” Ungkapnya.


Salah satu penerima bantuan Pak Tori (70) warga pendatang dari Lumajang Jawa timur mengucapkan terima kasih kepada Polsek Klungkung atas bingkisan sembako yang diberikan kepadanya.


” terima kasih kepada Polsek Klungkung,  saya merasa sangat terbantu dengan diberikan bantuan ini,karena saat saya selaku pekerja buruh hari lepas dan juga tukang pijat keliling  sangat membutuhkan bantuan ini ,jadi saya ucapkan ribuan terima kasih pak polisi .” ucap Pak Tori ***

Post a Comment

Previous Post Next Post