Polsek Banjarangkan Bersinergi Dengan Babinsa dan Warga Bersihkan Sisa Material Tanah Yang Menutupi Jalan



Polda Bali-Polres Klungkung-Hujan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kabupaten Klungkung Pada Kamis Sore hingga malam hari , menimbulkan material tanah liat yang di bawa arus air hujan menutupi jalan Desa Negari Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung sehingga susahnya di lalui oleh warga masyarakat sekitra.


Mendapat laporan adanya kejadian tersebut, Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H.,M.M.,menerjunkan Anggota Unit Samapta dan bersinergi dengan Masyarakat dan TNI  menuju lokasi untuk membantu membersihkan sisa tanah liat longsoran.


 “Anggota kami bersama masyarakat gotong-royong membersihkan sisa-sisa longsoran tanah. Ini sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam kepedulian terhadap warga sehingga nantinya jalan di sekitaran Desa Negari dapat dilalui kembali oleh masyarakat dan tidak adanya sisa material yang menumpuk di jalan,” ujar Akp I Wayan Sujana,S.H.,M.M., Jumat (7/4/2023) Siang.


 “Salah satu warga Wyn Sudira mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Banjarangkan dan Babinsa Desa Negari telah sigap membantu kami membersihkan jalan dari sisa-sisa material tanah liat yang di bawa oleh air hujan,” ucapnya.  (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post