BAKESBANGPOL Kabupaten Bogor Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan



Bogor - Jawa Barat - Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah.

Selain menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi, berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa. Dengan berbagi, rezeki seseorang justru akan senantiasa dilipatgandakan oleh Allah SWT.


Nah, salah satu cara yang dilakukan oleh jajaran (BAKESBANGPOL) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik untuk menebar semangat berbagi  kebaikan kepada sesama tepatnya pada hari Senin : 09 April 2024, jam :16.00 WIB.


Menurut keterangan *Pak Jana* sapaan akrabnya Sebagi Kabid Bakesbangpol, selama bulan suci Ramadhan tiba kami selalu hadir rutin di tengah-tengah masyarakat menyiapkan takjil berupa nasi box dan snack untuk diberikan kepada masyarakat,  Alhamdulillah masyarakat berbondong bondong  untuk mengantri pembagian takjil yang kami berikan.


Masyarakat pengguna Jalan raya Pemda Kabupaten Bogor sangat senang adanya pembagian takjil yang kami berikan kepada  masyarakat pejalan kaki maupun pengguna kendaraan  yang diberikan bantuan langsung dari Kesbangpol kabupatn Bogor Provinsi Jawa barat  


Takjil  dibagikan langsung oleh anggota Kesbangpol  bersama satpol PP  dibantu anggota Dishub kabupaten bogor  yang ikut serta membantu kepada masyarakat  apalagi  masyarakat yang sangat tidak mampu, dengan adanya berbagi sebuah makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Kami bangga bisa berbagi kepada warga masyakat sekitar dan alhamdulillah  pembagin takjil kali ini dapat berjalan lancar hingga tuntas.


karqena masih banyak masyarakat disekitar yang  kurang mampu untuk membeli makanan dan minuman, selanjutnya

pemerintahan kabupatn bogor (Bakesbangpol) lakukan insiatif  untuk memberikan bantuan berupa takjil dan setiap masyarakat yang datang ke posko setiap 1 orang  dapat 1 buah bingkisan  yang di dalamnya ada nasi ayam dan 1 botol airminum   yang sudah di siapkan sebelumya oleh pemerintahan kabupatn bogor  

( * )

Post a Comment

Previous Post Next Post