Soliditas TNI-Polri Di Blahbatuh Amankan Ibadah Sholat Jumat



Gianyar-Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat, personil Polsek Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan pengamanan Di Masjid Nurul Yaqin , Jumat (11/11/2022).


Terpantau sejumlah personel mensinergikan pengamanan termasuk Bhabinkamtibmas Bedulu Aiptu I Putu Suadnya dan TNI Babinsa Desa Bedulu.


Aiptu Suadnya menyatakan bahwa Soliditas TNI-Polri membantu pengamanan kegiatan. “Pengamanan ini merupakan wujud soliditas TNI-Polri dan pengamanan internal Masjid”ucapnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan sholat Jumat merupakan kegiatan rutin personelnya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.


“Pengamanan Sholat Jumat Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat.” Tutur Kapolsek.


Kegiatan Sholat terpantau telah mengikuti Protokol kesehatan Covid -19 yaitu Physical Distancing, penyediaan Hand sanitizer, Bilik Sanitizer dan penggunaan masker dengan baik dan benar.Sebagaimana upaya edukasi mencuci tangan juga diberikan oleh personel Polsek Blahbatuh kepada jemaah sebelum memasuki areal Masjid.   ***

Post a Comment

Previous Post Next Post