Berikan Rasa Aman, Polres Gianyar Melaksanakan Pengamanan di Beberapa Tempat Keramaian



Polda Bali - Polres Gianyar Kepolisian Resor Gianyar yang di pimpin oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H terus berinovasi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Gianyar. 



Seperti yang dilaksanakan personil Polres Gianyar yang melaksanakan pengamanan di Gereja Santa Maria Ratu Rosari. Itu merupakan salah satu inovasi Kapolres Gianyar dengan membentuk kelompok siaga. 



Kelompok siaga ini dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu serta juga dilaksanakan pada hari hari libur yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat. 



Seperti saat sekarang ini di hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 pagi personel yang terlibat dalam kelompok siaga melaksanakan pengamanan persembahyangan umat kristen di Gereja Santa Maria Ratu Rosari. 



Pengamanan ini di pimpin oleh Kasi Humas Polres Gianyar AKP I Nyoman Hendrajaya selaku Perwira Pengendali dalam kelompok siaga. 



Dirinya beserta personil melaksanakaan beberapa kegiatan seperti pengamanan, pengaturan arus lalin dan memberikan himbuan kepada masyarakat untuk ikut menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan G20 di Bali.



"Kami melaksanakan pengamanan di beberapa tempat seperti tempat ibadah tempat wisata dan rekreasi, pengamanan ini merupakan perintah langsung dari Kapolres Gianyar sebagai salah satu inovasi menciptakan situasi kondusif", jelasnya.   ***

Post a Comment

Previous Post Next Post