"Mengasah Kemanpuan dan Ketrampilan Personil dalam Melaksanakan Tugas" Waka Polres Pimpin Apel Pagi




Karangasem, Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Pimpin giat apel pagi saat jam pimpinan yang diikuti oleh para PJU, Kapolsek Jajaran dan dan seluruh personil Polres Karangasem bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin (2u/06/2022). Mewakili Kapolres Karangasem kami mengucapkan terima kasih atas kinerja personil jajaran Polres Karangasem selama 2 minggu terakhir ini sangat baik dalam pelaksanaan tugasnya dan kepada petugas vaksinator terima kasih atas dedikasinya yang melaksanakan tugas dengan iklas. Untuk agenda kedepannya dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, 3 hari kedepan kita melaksnakan Kapolres Cup di cabang olahraga bulutangkis yang akan diikuti oleh segenap jajaran forkopinda. Disampaikan kepada seluruh personil yang menjadi panitia penyelengaraan tersebut untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. 


Agenda kegiatan HUT kota Amlapura akan dilaksanakan kegiatan tampilnya Lolot Band dilapangan Chandra Buana Karangasem, terkait hal tersebut, mari kita atensi kegiatan tersebut, melaksnaakan pengamanan dan mengantisipasi opsi2 atau hal2 yang bisa menjadi gangguan kamtibmas. Terkait perijinan disarankan untuk yang mengeluarkan dari Polda Bali. Kegiatan pelaksanan pengamanan agar bisa diantisipasi dengan menurunkan personil yang dilengkapi metal detektor, sebelum pelaksanaan konser tersebut agar personil bisa melaksanakan penyisiran tempat tampil lolot band, bisa membersihkan stay menyingkirkan hal2 atau benda-benda yang dapat atau bisa digunakan untuk membuat keonaran.  Terkait keberadaan siswa latja Bintara Polri yang rencananya akan berakhir pada tgl 30 Juni ini, dan akan dikembalikan ke SPN Singaraja, selanjutkan akan melaksanakan persiapan pelantikan. 


"Terkait hal tersebut kepada para siswa, apa yang sudah didapatkan selama melaksanakan kegiatan Latja di Polres Karangasem bisa bermanfaat dikemudian hari disaat berdinas nantinya" tutup Waka Polres Karangasem. 


Publis : Humas Polres Karangasem.

Post a Comment

Previous Post Next Post