Pastikan Peserta Fun Bike Aman dan Lancar Personil Polsek Bangli Amankan Jalur Yang Dilalui




Polda Bali-Polres Bangli - Sat lantas  - Untuk membangkitkan kembali kunjungan wisata di Obyek Wisata Uma Pule, Pok Darwis Br.Pule Bangli bersinergi dengan STT Br.  Pule  menyelenggarakan  giat Fun Bike pada hari ini minggu tanggal 6 Maret 2022 dengan titik kumpul di Persawahan Br.  Pule Bangli.


Untuk Keamanan dan Kelancaran  giat dimaksud Kanit Lantas Polsek Bangli Akp. Dewa Gede Putra sebagai Padal  Pam Rolakhir Pimpin pengamanan route sepanjang jalur yang dilalui dengan melibatkan 32 Orang Personil Polsek Kota Bangli. Untuk memberikan Pelayanan Pengaturan lalulintas pada penggal penggal jalan  yang dlintasi oleh peserta Fun Bike.


Pukul 08.30 wita  giat Fun Bike dimulai dilepas oleh Bupati Bangli SANG NYOMAN SEDANA ARTA,S.E. bertempat di Persawahan uma pule  Bangli yang selanjutnya bergerak mengikuti Route Fun Bike yang telah ditentukan oleh panitia.


Pukul  09.30 wita seluruh peserta Fun Bike telah memasuki Finis di persawahan uma pule Bangli, dilanjutkan dengan senam bersama dan pengundian Kupon berhadiah yang diselingi dengan hiburan. Pukul 11.15 wita seluruh rangkaian giat Fun Bike telah selesai dilaksanakan dalam situasi Mancarli.


Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan,S.H.,M.M. Mengatakan " Kegiatan pengamanan ini merupakan wujud Polri dalam menjaga dan Kamtibmas serta peka dan peduli terhadap   setiap perkembangan situasi yang ada lebih - lebih dalam situasi Covid-19 yang sampai saat ini masih ada. Kehadiran anggota dipapangan sekaligus memberikan Edukasi tentang Protokol Kesehatan Covid-19 kepada seluruh peserta Fun Bike yang hadir di titik kumpul Persawahan Uma Pule Bangli.


Salam Dharma Kerta Marga Raksyaka 

Post a Comment

Previous Post Next Post