KODIM BANGLI INTENSIFKAN EDUKASI PROKES DI PASAR TRADISIONAL LANDIH, GUNA MENEKAN PENYEBARAN COVID-19

KODIM BANGLI INTENSIFKAN EDUKASI PROKES DI PASAR TRADISIONAL LANDIH, GUNA MENEKAN PENYEBARAN COVID-19



Bangli - Pasar Tradisional Landih adalah salah satu tempat perputaran ekonomi bagi masyarakat Desa Landih, Kayubihi dan Pengotan. Masyarakat ketiga Desa tersebut pada hari pasaran berkunjung di pasar ini untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga.


Untuk mendukung program pemerintah dalam hal untuk memutus rantai penularan virus Covid 19, Anggota Kodim 1626/Bangli melalui Babinsa Koramil 1626-01/Bangli lebih memfokuskan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan yakni 3M dan 3T.


Terkait hal tersebut Babinsa mengintensifkan pemantauan dan edukasi antisipasi kerumunan dengan memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan menghimbau selain jaga jarak, warga diharuskan juga memakai masker dan cuci tangan air atau hand sanitizer sebelum dan sesudah melakukan transaksi di pasar tersebut. Selasa (15/3/2022)


Sementara itu Dandim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bangli agar selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga serta mengikuti program pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan Covid 19. Dan berharap pandemi ini cepat berlalu serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa.

Post a Comment

Previous Post Next Post