Jajaran Kodim 1626/Bgl Edukasi Prokes di Pasar Tradisional




Bangli-Pasar pasar Tradisional yang ada di wilayah Kab. Bangli salah satu potensi tempat penyebaran dan penularan Virus Corona 19 karena pasar tradisional tempat berkumpulnya para pedagang dan pengunjung pasar.


Agar masyarakat mengerti akan pentingnya kesehatan serta mengerti bahwa Pandemi Covid-19 sangat berbahaya dan warga dalam melaksanakan kegiatan harus menerapkan  3M, dan 3T agar tidak tertular dengan Virus Covid. Minggu (06/03/2022)


Sementara dari Tempat terpisah Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana,S.I.P menghimbau kepada seluruh Lapisan masyarakat pada umumnya masyarakat di Kabupaten Bangli,agar di dalam melaksanakan kegiatan sehari hari selalu berpedoman pada protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M, yaitu, menggunakan masker dengan baik dan benar,mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun,selalu menjaga jarak antar perirangan serta melaksanakan pola hidup yang bersih dan sehat.


Dadim menambahkan "dengan mengikuti pola seperti ini penyebaran dan penularan Virus Corona dapat diputuskan rantai penyebarannya sehingga masyarakat bebas dari penularan Virus."Ungkapnya


Bro

Post a Comment

Previous Post Next Post