Gerai Vaksin Presisi Polsek Kuta Berikan Pelayanan Masyarakat Perioritaskan Warga Lansia Serta Tokoh Agama



Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Kuta  Percepatan Vaksin Massal Covid-19 dalam upaya meningkatkan Herd Immunity, Gerai Vaksin Presisi perioritaskan warga lansia dan Tokoh Agama. 


Bertempat di Gedung RS. Murni Teguh Tuban Bali jalan Raya Tuban Kuta Badung, personil Polsek Kuta yang dipimpin langsung Wakapolsek AKP I Ketut Budiarsana, S.H., bersinergi dengan Tenaga Kesehatan atau Nakes RS. Murni Teguh Tuban Bali kembali hadir dengan Gerai Vaksin Presisi, guna membantu masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19, dengan perioritaskan warga lansia, tokoh agama ataupun tokoh lainnya, sebagai upaya bersama meningkatkan Herd Immunity guna menekan penyebaran virus corona, Kamis (24/03/2022) pagi. 


" Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mendapatkan Vaksinasi, kami berikan dengan terbaik atau prima namun tetap memperioritaskan warga Lansia, Tokoh Agama, Tokoh Adat ataupun Tokoh Masyarakat," ungkap Wakapolsek Kuta AKP I Ketut Budiarsana, S.H. 


Dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi, Polsek Kuta bersinergi dengan RS. Murni Teguh Tuban Bali, antusias warga yang akan mendapatkan Vaksinasi cukup banyak. Tampak hadir  warga Lansia dan juga seorang Tokoh Agama yakni Ida Mpu Widya Ananda bersama Istri dari Griya Gede Purwwa Kedonganan Kuta Badung. 


Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengungkapkan bahwa, membenarkan adanya kegiatan Gerai Vaksin Presisi bersinergi dengan Instansi RS. Murni Teguh Tuban Bali, yang dijadwalkan hari Kamis, Senin dan Selasa nanti senantiasa berpesan kepada personil maupun Nakes untuk selalu berikan pelayanan yang terbaik, selain dalam upaya peningkatan Herd Immunity juga meningkatkan kepercayaan masyarakat atas pelayanan yang telah diberikan. (KT33).

Post a Comment

Previous Post Next Post