Bhabinkamtibmas Bersama Anggota Bantu Angkat Warga Disabilitas Untuk Melaksanakan Vaksinasi

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Vaksinasi Covid-19 massal digelar di Di Balai Banjar Kayubihi, Desa Kayubihi, Kec./Kab. Bangli, pada hari Selasa (22/03/2022).


Dari sekian banyak masyarakat yang mengikuti vaksinansi tersebut, terdapat seorang peserta vaksinasi penyandang disabilitas (keterbatasan fisik) yang merupakan warga dusun kuta undisan, Desa Kayubihi, Kec./Kab. Bangli. 


Ia adalah I Wayan Merdana, 20 thn penyandang disabilitas yang mengalami cacat  dari lahir di bagian kaki, sehingga sulit berjalan.


Sebelumnya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Bripka I Gede Artawan, melakukan pendataan kepada warga yang akan divaksin satu hari sebelum pelaksanaan vaksinasi massal di gelar, saat itu pula Bhabinkamtibmas mendapati I Wayan Merjana, masih  belum menerima Vaksin Covid-19, dosis III (boster) karena terhalang oleh keterbatasan fisiknya tersebut.


Dengan dibantu pihak keluarga menggunakan kendaraan roda empat, I Wayan Merdana diantar menuju tempat Vaksin di Balai Banjar Desa Kayubihi Bangli.


Sesampainya di depan Balai Banjar Kayubihi, Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Artawan bersama anggota, membantu warga disabilitas yang menggunakan kursi roda tersebut mengangkat ketempat Vaksinasi di Balai Banjar Kayubihi, Desa Kayubihi Bangli.


Melihat semangat I Wayan Mersana Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, pun menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya dikecamatan Bangli, untuk jangan ragu menerima vaksin covid-19.


“Kita harus mendukung Program Pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi sehingga semua masyarakat termasuk penyandang disabilitas tidak tertular dari Covid-19, kita bantu bagaimanapun caranya”, himbau Kapolsek Bangli.


Salam Presisi

Post a Comment

Previous Post Next Post