Bapak Kapolda Tinjau langsung Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 Dosis III (Booster) di Gor Desa Tamanbali

 *Gubernur Bali Didampingi 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Minggu tanggal 6 Maret 2022 Pukul 10.05 s.d 10.30 Wita di Gor Desa Tamanbali, Kec/Kab. Bangli, Personil Gabungan Polsek dan Polres Bangli dipimpin langsung Kotab1 Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, melaksanakan pengamanan Kunjungan Gubernur Bali didampingi Kapolda Bali beserta rombongan dalam rangka meninjau langsung Gerakan Serentak Vaksinasi Covid-19 Dosis III (Booster) yang merupakan program Percepatan Vaksinasi Booster yang merupakan syarat pembukaan atau pemulihan Pariwisata Bali dan Pemulihan Ekonomi.


Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si Beserta rombongan.


Rombongan Gubernur Bali disambut oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, SST Par, Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika, S.H, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Roy Marantika SH.,S.I.K, Dandim 1626/Bangli diwakili Pasiopsdim Kapten Chb I Komang Gita, Danramil 1626-01/Bangli (Kapten Chb I Nengah Sulendra, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H,M.H, Kadiskes Bangli I Nengah Arsana, M.Kes, Para pimpinan OPD terkait Kab. Bangli, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Tamanbali dan Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dosis III yang keseluruhan hadir berjumlah ± 100 orang.


Gubernur Bali beserta rombongan Meninjau tempat pelaksanaan Vaksinasi serentak Dosis III (Boster) masyarakat Kab. Bangli.


Gubernur Bali I Wayan Koster, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Kabupaten Bangli karena sudah antusias datang untuk melaksanakan Vaksin Dosis III (Boster) adapun target masyarakat Bangli yang harus di vaksin yaitu 181.000 orang namun yang baru tervaksin 29.000 orang atau baru 30%


Dalam kesempatan tersebut juga Gubernur Bali meminta  jajaran TNI dan polri serta komponen masyarakat lainya untuk membantu percepatan pelaksanaan vaksin boster ini dan untuk menghimbau dan mengajak mengajak warganya untuk datang mengikuti vaksin Boster supaya lebih cepat tercapai target yaitu 30 % Vaksin sangat penting untuk menambah kekuatan dalam tubuh supaya terhindar dari penularan covid 19 jadi supaya tetap sehat tetap bisa bekerja dan Ini adalah menjadi arahan bapak presiden sehingga diharapkan satu minggu kedepan vaksin di seluruh Bali sudah mencatat 30% karena kami sudah berkomitmen dengan bapak menko maritim syarat untuk membuka wisatawan mancanegara di Bali tanpa karantina dan menerapkan kebijakan layanan visa on arrival yang akan diberlakukan besok mulai tanggal 7 Maret 2022.


Kegiatan kunjungan Gubernur Bali beserta rombongan diwilayah Kab. Bangli merupakan peninjauan kegiatan vaksinasi tahap III jenis Boster untuk warga masyarakat Bangli untuk mencapai target 30% dalam upaya membuka Pariwisata di wilayah Prov. Bali, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.


Salam Presisi

Post a Comment

Previous Post Next Post