Kapolres Karangasem Dampingi dan Pimpin Pengamanan Kapolda Bali Gowes Bersama Rombongan



Karangasem, ketiklagi.com - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., bersama Ibu Kapolda Ny. Ketut Putu Jayan dan rombongan melaksanakan olah raga bersama Gowes bersepeda, Minggu (16/1/2022).


Rombongan tiba di Taman Ujung Soekasada di sambut langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, SH, S.I.K, M.H, M.M., didampingi Ibu bersama dengan Wakapolres Karangasem didampingi Ibu, Wakapolsek Karangasem, Kasat Reskrim serta Kasat Lantas Polres Karangasem dan langsung menuju balai kambang untuk melaksanakan istirahat.


Kegiatan Olah raga pagi ini dilaksanakan untuk menjaga stamina tubuh, karena selama sepekan terus disibukan dengan tugas Negara, maka sangat dibutuhkan olah tubuh dalam bentuk gowes bersepeda sambil refresing dan sekaligus memantau situasi Kamtibmas sepanjang jalur yang dilewati rombongan Kapolda Bali yang dalam keadaan kondusif.


Sudah tentu pengamanan jalur diatensi oleh Personil Polres Karangasem dan Polsek Karangasem.


“Pengamanan jalur lintasan Kapolda Bali dan rombongan harus kita lakukan yang utama demi kelancaran lintasan yang lancar dan aman serta prioritas dan juga tidak menganggu pengguna jalan yang lain sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres Karangasem.


Publisher: Abimanyu

Source     : Humas

Post a Comment

Previous Post Next Post