Hari Libur, Tim Vaksinator Polres Klungkung Laksanakan Vaksin Covid-19 di Balai Desa Gunaksa

 . 


Klungkung, Bali,  ketiklagi.com  -  Program vaksinasi terus dikebut Polres Klungkung. Tak hanya mengandalkan serbuan vaksinasi TNI-Polri, gerai vaksinasi juga dibuka untuk memudahkan masyarakat menerima vaksin. Hari ini 200 dosis vaksin akan disalurkan melalui Klinik Bhayangkara Polres Klungkung yang bertempat di Balai Desa Gunaksa dengan sasaran Masyarakat Lansia (lanjut Usia ) serta usia 18 Tahun keatas dan juga Kelompok Rentan, Minggu, (16/1/2021) pagi.


Sebelum melakukan suntik vaksin  tim Vaksinator terlebih dahulu melakukan screening dengan melakukan cek tensi, mengukur suhu tubuh serta kesehatan lainnya terhadap masyarakat penerima Vaksin.


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H.,mengatakan program vaksinasi ini untuk masyarakat  terus berlanjut. Tak hanya program serbuan vaksinasi, namun Polres juga membuka gerai vaksinasi di klinik Bhayangkara sehingga bisa mempercepat terbentuknya herd immunity ( kekebalan kelompok)


“Ya tim vaksinator dari polres klungkung terus berupaya untuk mempercepat target vaksin di Kabupaten Klungkung, dengan terus bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten klungkung serta aparat desa setempat, sehingga hari minggu pun tetap melaksanakan vaksinasi” Ucap AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H.,


Tak hanya itu kami berpesan kepada masyarakat apabila sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 jangan sampai abai untuk disiplin protokol kesehatan, karena pandemi belum berakhir "ingat selalu membudayakan 3 M, Menggunakan Masker dengan benar, Menjaga Jarak dan Rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir disetiap aktifitas. Imbuhnya


Red

Post a Comment

Previous Post Next Post