Dialog Interaktif Di RRI, Kapolsek Singaraja Sampaikan Strategi Tekan Kriminalitas



Buleleng, www.ketiklagi.com - Terkait strategi menekan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Singaraja, Kapolsek Singaraja jajaran Resor Buleleng Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., melakukan kegiatan interaktif di RRI, Singaraja. Sabtu (15/1/22), pukul 09.00 wita.


Tema Interaktif pagi ini yaitu Setrategi Menekan Kriminalitas Di Wilayah Hukum Polsek Singaraja.


Kapolsek Singaraja menjelaskan "keamanan di wilayah hukum Polsek Singaraja yang intinya sampai saat ini masih aman kondusif"


"Namun walaupun demikian kami tetap siaga dalam mengantisipasi munculnya tindak kriminalitad seperti jambret, pencurian dan kriminalitas lainnya dengan cara melakukan kgiatan patroli berseragam termasuk dengan cara persuasif yang dilakukan dari Bhabinkamtibmas dengan memberikan himbauan atau pemahaman tentang kemungkinan penyebab terjadinya tindak kriminalitas tersebut"


"Kerawanan yang lainnya yang sering terjadi adalah kenakalan remaja seperti aksi Trek-trekan (balap liar) diwilayah Singaraja yang dilakukan selain di jalan raya, juga bisa dilakukan dipantai. Kami jajaran Polsek Singaraja terus menerus berupaya mengantisipasi adanya aksi trek - trekan dengan melaksanakan Patroli kekawasan jalan - jalan yang kerap dipakai untuk trek-trekan seperti Jalan WR. Supratman, Penarukan, Jalan Kartini, termasuk jalan A. Yani Desa Pemaron. Kami juga berharap pran serta dari orang tua untuk melakukan pembinaan agar anak-anaknya tidak melakukan trek-trekan". Untuk Call Center Masyarakat bisa melaporkan suatu kejadian melalui aplikasi SalakBali dan Telepon di Nomor 110.


Red

Post a Comment

Previous Post Next Post