Babinsa Kodim Bangli Himbau Masyarakat Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan



Bangli, Bali,  www.ketiklagi.com - Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dilakukan Pemerintah semenjak terjadinya pandemi Covid-19, yang bertujuan untuk menjaga agar masyarakat terhindar dari wabah tersebut. Meskipun masih sering ditemui masyarakat mengabaikan imbauan tersebut.


Hal tersebut ditegaskan Babinsa Koramil 1626-01/Bangli saat melaksanakan pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli, Jumat (14/01/2022).


Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P mengatakan pelaksanaan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan rutin dilakukan khususnya kepada warga yang mempunyai aktivitas di tempat keramaian seperti di pasar, jalan raya dan tempat umum lainnya.


" Disinilah peran aktif Babinsa sangat diperlukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah." tegasnya


Lebih lanjut dikatakan jajarannya secara terus menerus mensosialisasi kepada warga yang tidak memakai masker dan juga memberikan pemahaman yang benar betapa pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.


red

Post a Comment

Previous Post Next Post